Kenang-Kenangan Alumni Angkatan 1997

Alumni sebagai masyarakat yang memiliki hubungan khusus dan ikatan bathin yang istimewa terhadap sekolah, tentu memiliki peranan dan tanggungjawab bagi pengembangan mutu sekolah. Sebagai bagian dari civitas sekolah, alumni mempunyai peranan dan tanggungjawab yang khas dan istimewa pula. Karena, alumni telah merasakan dan mengalami sekian tahun menjadi keluarga sekolah, menikmati dan memperoleh layanan jasa, merasakan visi dan misi apa yang dialami dalam sekian tahun tertentu, dan merasakan kualitas macam apa yang dirasakan sehingga dapat menjadi seperti ini. Apapun yang didapat dari sekolah, tentunya memberikan kontribusi yang tidak kecil bagi kehidupannya di masyarakat. Berkaca dari pengalaman yang didapat selama beberapa tahun di sekolah tentunya para alumni memikirkan peningkatan pada mutu sekolah yang semakin meningkat.

10 Buah Pot Bunga Kenang-Kenangan Alumni 1997

Hal tersebut dibuktikan dengan peran Alumni SMA Negeri 1 Bojong angkatan 1997 yang baru-baru ini telah memberikan Kenang-Kenangan berupa 10 buah pot bunga dan 1 buah etalase. Pemberian Kenang-Kenangan dari alumni itu diwakili oleh Dodi Pujo Purwanto ( Guru; Sigedong RT 05 RW 03 Kec. Bumijawa), Slamet Afriyadi (Wiraswasta; Bumijawa RT 03 RW 02), dan Agus Gunawan (Perangkat Desa; Sokatengah, Bumijawa). Dalam kesempatan itu, mewakili teman-teman alumni, Dodi mengatakan bahwa dengan Kenang-Kenangan yang berupa pot bunga akan menjadikan SMA Negeri 1 Bojong akan tampak senantiasa indah sementara etalase yang sengaja ditempatkan di musholla diharapkan agar semua perangkat ibadah dapat tertata rapi dan bersih-suci didalamnya sehingga nilai-nilai amaliahnya akan selalu melekat.

Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Sekolah, Bpk, Heris Samekto, S.Pd., MM, yang dalam hal ini secara langsung diwakili oleh Kepala Tata Usaha, Bpk. Tonani, S.Pd.

Serah Terima Kenang-Kenangan Alumni Angkatan 1997

Pada kesempatan itu pula Kepala SMA Negeri 1 Bojong mengucapkan terima kasih atas peran serta alumni angkatan 1997 dalam rangka turut serta mewujudkan SMA Negeri 1 Bojong yang indah dan relijius serta mengajak semua lapisan alumni untuk bersama-sama memajukkan SMA Negeri 1 Bojong. “Dalam berbagai kesempatan, peranan alumni untuk memajukan kualitas suatu institusi pendidikan formal tidak boleh terlupakan. Sebab, alumni merupakan aset penting yang harus dirangkul dan dikembangkan sedini mungkin” tambahnya.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Kenang-Kenangan

Dalam acara serah terima Kenang-Kenangan itu tampa pula Bpk. Drs. Boy Sueharto (Waka Sarpras) dan Bpk. Hadi Yudo Pranoto, S.Pd. (Waka Kesiswaan).

Pose Bersama Perwakilan Alumni 1997 dan Perwakilan Sekolah

  • Facebook
  • Google Plus
  • WordPress

What are you working on?

Your email address will not be published. Required fields are marked *