LPJ Ekstrakurikuler dan Intrakurikuler SMAN SABO

FB_IMG_1472393025036Sabtu (27/8/16) SMA Negeri 1 Bojong mengadakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ). Acara ini berlangsung selama dua hari. Upacara pembukaan LPJ dimulai sekitar pukul 13.00 WIB serta diikuti oleh seluruh anggota ekstrakurikuler dan intrakurikuler. Terdapat beberapa rangkaian acara dalam kegiatan ini seperti Jalan-Jalan Malam (JJM), renungan malam, dan pentas seni.

Bapak Heris Samekto, S.Pd., M.M selaku kepala sekolah, dalam pembukaan LPJ menyampaikan bahwa laporan sangat penting di setiap kegiatan, oleh sebab itu kepada seluruh siswa siswi SMA Negeri 1 Bojong diharapkan juga memiliki keterampilan menulis, karena melalui tulisan, ide dan gagasan dapat tersampaikan dengan rapi serta dapat dijadikan arsip. Harapannya untuk tahun-tahun yang akan datang kegiatan LPJ bisa lebih baik lagi dan laporan dari masing-masing ekstrakurikuler dan intrakurikuler dapat dilengkapi lagi.

Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk bisa menjadi aktivis yang berkompeten, semuanya butuh proses. Tapi perlu diketahui bahwasanya kompetensi siswa dapat dikembangkan salah satu caranya yakni melalui kegiatan baik ekstrakurikuler maupun intrakurikuler. Sehingga, pada hari Minggu (28/8/16) diadakan pentas seni. Acara ini masih dalam rangkaian kegiatan LPJ. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan kekompakan peserta didik.FB_IMG_1472393030025

Semoga dengan adanya kegiatan ini peserta didik dapat lebih semangat lagi dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar dalam menjalankan amanah.

  • Facebook
  • Google Plus
  • WordPress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *