Menumbuhkan Semangat Prestasi Melalui Kegiatan Character Building

cb 2

Pembukaan Diisi oleh Waka Kesiswaan

Character Building adalah salah satu program sekolah yang memotivasi para siswa. SMA N 1 Bojong mengadakan character building bertujuan untuk membangun character siswa agar menjadi pribadi yang lebih baik. Acara CB ini diikuti oleh perwakilan ekstra dan intra yang diadakan pada tanggal 10-11 desember 2016.

Acara CB juga dihadiri oleh bapak dan ibu guru SMA Negeri 1 Bojong untuk memberikan materi dan motivasi. Acara ini sangat bermanfaat untuk para siswa karena bisa menyadarkan kita apa itu kepribadian baik, bagaimana cara membangunya dan bagaimana prosesnya. Pada hari pertama acara CB diisi oleh materi, motivasi , ice breaking dan kuis untuk menguji keaktifan siswa. Pada hari kedua diisi dengan lomba debat, materi, dan penayangan video.

Lomba debat dijuari oleh kelompok 13 yang beranggotakan ,Riza untoro jati, Assya alfah febrianti, ismada firdaus mandala putra, salsa ni’matul uzmah, dan anita maestani anastasya. Pemenang lomba debat tentunya berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pemenang dengan cara belajar, bekerjasama , dan berdoa. Dalam Caracter Building ada juga pemenang lomba putra putri terbaik yaitu Danu aryo pamuji dari kelas X mipa 3 perwakilan ekstra paskibra dan Maghfirotul fatkhiyah dari X mipa 3 perwakilan ekstra jurnalistik. Keaktifan , mental serta cara berfikir kritis dan tanggap membuat keduanya menang dalam lomba itu. Begitu pula dengan lomba penayangan video tidak kalah menarik dengan lomba lainya. Pemenang lomba video adalah ekstra pramuka. Acar CB SMA Negeri 1Bojong berjalan dengan lancar & baik. Semoga setelah membaca berita ini anda semua bisa termotivasi agar memiliki karakter yang baik dan kepribadian baik.

by: Maghfirotul F (X.MIPA 3)

  • Facebook
  • Google Plus
  • WordPress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *