Ujian Praktek Bahasa Inggris

Jumat, 13 Februari 2016 SMA Negeri 1 Bojong menggelar Ujian Praktek Bahasa Inggris. Ujian praktek tersebut diikuti oleh 220 siswa yang dibagi menjadi tiga kelompok ujian dan masing-masing kelompok diuji oleh penguji yang berbeda. Tim penguji itu ialah Bpk. Drs. Paulus Sukidi, Bpk. Bambang Irawan, S.Pd., dan Ibu Wasikha, S.Pd.

Penyelenggaraan ujian praktek kali ini lebih cepat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, namun demikian tidak sedikitpun mengurangi kesiapan pihak sekolah dan tim penguji dalam pelaksanaannya. Sementara mengenai bobot mata ujian standarnya masih sama dengan tahun lalu yang diperkirakan semua siswa mampu melaksanakannya. Sementara soal prediksi nilai yang akan diraih siswa tim penguji belum bisa menjelaskan karena proses ujian masih berlangsung.

Penguji 1 (Bpk. Drs. Paulus Sukidi)

Penguji 2 (Bpk. Bambang Irawan, S.Pd.)

Penguji 3 (Ibu Wasikha, S.Pd.)

Sementara Ujian Praktek Bahasa Inggris berlangsung, siswa kelas X dan kelas XI melaksanakan program Jumat Sehat dan Jumat bersih dengan melaksanakan senam bersama yang dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan sekitar sekolah. Tampil sebagai pemimpin senam ialah Bpk. Iwan Widyanto, S.Pd., M.Pd. yang merupakan Guru Olahraga. Di hadapan 509 siswa dirinya tampak bersemangat sehingga para siswa antusias dan bersemangat pula mengikuti kegiatan itu meskipun gerimis cuaca dingin karena tiada henti.

Bpk. Iwan Widyanto, S.Pd., M.Pd. saat mempin senam

Semua peserta tampak antusias dan bersemangat meskipun gerimis tiada henti

  • Facebook
  • Google Plus
  • WordPress

What are you working on?

Your email address will not be published. Required fields are marked *